Budidaya Lelaki Upaya Dinas Perikanan Kabupaten Tegal Tekan Stunting



Diupload pada : 06-Aug-2024
Penulis : SAdmin


diskan.tegalkab.go.id - Budidaya Lelaki (Lele Lahan Kering) sebagai Organisme Hidup Produsen Protein Hewani Keluarga dan Pencegahan Pertumbuhan Stunting Anak, Manajemen Pemberian Pakan, Pakan Alternatif Budidaya Ikan Lele, dan Budidaya Ikan Lele di Kolam Terpal. Setelah acara juga dilakukan post test untuk mengetahui apakah para peserta memahami materi yang telah disampaikan atau tidak.


Nah untuk manfaat Budidaya Lelaki (Lele Lahan Kering) sebagai Organisme Hidup Produsen Protein Hewani Keluarga dan Pencegahan Pertumbuhan Stunting Anak apalagi untuk pertumbuhan anak.


Untuk itu upaya dari Dinas Perikanan Kabupaten Tegal mengadakan Sosialisasi Budidaya Lele Lahan Kering (Lelaki) untuk masyarakat pembudidaya Lelaki (lele lahan kering) untuk menambah Organisme Hidup Produsen Protein Hewani Keluarga dan Pencegahan Pertumbuhan Stunting Anak di Kabupaten Tegal.


Salah satu upaya Dinas Perikanan Kabupaten Tegal dengan diskusi yaitu penyampaian pertanyaan oleh peserta kepada narasumber dan ditutup dengan foto bersama.


Untuk diketahui Peserta pada Rabu, 10 Juli 2024 sebanyak 30 orang dari anggota pokdakan, penyuluh perikanan Kabupaten Tegal, Dinas Perikanan Kabupaten Tegal, serta perangkat Desa Mucanglarang di Sekretariat Kelompok Desa Mucanglarang Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal.


Nampak hadir pada diskusi tersebut Darmanto, S. Pi., M.Si., Triyono, S. Pi, MM, Nur Sofaeni, S.IP, Ayu Septi Wulandari, S.Pi, Nofriendi Adi S, S. Pi, Wakhyuni Yulianti.

 

 

Penulis

Sj

Dinas Perikanan Kab. Tegal